Warna Latar Untuk Desain USB Bentuk Kartu

USB Bentuk Kartu Untuk Souvenir & Merchandise Keperluan Promosi

Akhir-akhir ini, USB Bentuk Kartu sangat diminati banyak orang untuk keperluan souvenir. Salah satu hal yang membuat keberadaannya banyak diburu adalah karena pilihan warna dan desainnya bisa diatur sesuai kemauan. Berikut ini adalah pembahasan mengenai warna-warna yang banyak dipilih pelanggan sebagai warna latar belakang untuk flashdisk berbentuk kartu. Anda bisa menjadikannya sebagai acuan untuk menentukan desain flashdisk sebelum memutuskan untuk memesannya.

Warna Putih

Warna putih dipilih paling banyak karena merupakan warna netral yang bisa dikombinasikan oleh desain berwarna lainnya. Warna putih bisa digunakan sebagai latar warna untuk desain yang simple maupun rumit. Contoh desain sederhana adalah gambar animasi yang berwarna tidak penuh dengan sentuhan warna cokelat maupun pink. Desain tersebut sederhana dan lucu, biasa dipilih oleh remaja. Desain sederhana lainnya biasanya cukup dengan menggunakan tulisan, nama, motivasi atau logo institusi. Sedangkan desain yang rumit untuk USB Bentuk Kartu ini biasanya berupa peta, doodle, sketsa, atau desain foto pribadi.

USB Bentuk Kartu

Warna Hitam

Warna hitam juga merupakan warna yang biasa dijumpai. Warna latar hitam dengan sentuhan mengkilat biasanya didesain dengan polesan yang sederhana. Meskipun sederhana, akan tetapi kebanyak berkesan desain yang cantik dan mewah. Para pelanggan yang memutuskan untuk memilih warna hitam sebagai warna latar bagi flashdisk mereka biasanya orang-orang pebisnis, pekerja bank, serta orang yang bekerja dengan teknologi. Untuk mendapatkan desain yang terlihat keren, warna hitam biasanya dipadukan dengan warna orange seperti warna sunset, warna biru, sedikit warna putih dan juga warna merah. Warna hitam ini banyak digunakan untuk desain seperti desain kartu nama, kartu kredit maupun kartu ATM. Banyak juga desain sederhana seperti gambar animasi yang diaplikasikan.

Warna Biru

Warna biru terkesan sangat tenang dan sederhana untuk diaplikasikan sebagai warna latar USB Bentuk Kartu. Warna ini menjadi pilihan untuk mereka yang ingin tampilan USB berbentuk kartu lebih berwarna. Jenis warna biru ini bermacam-macam. Warna biru laut dan biru langit merupakan warna paling diminati oleh pelanggan. Desain dengan warna biru terkesan lebih hidup. Biasanya, pelanggan menggunakan warna biru dengan desain sedikit lebih rumit seperti gambar alam. Warna biru laut terkesan mewah seperti warna hitam. Beberapa warna dalam desain yang bisa dikombinasikan untuk warna biru adalah oranye dan merah dengan pilihan jenis warna yang sesuai. Untuk warna biru langit, terkadang warna hijau juga cocok. Sama seperti warna hitam, biasanya desain berwarna biru banyak diminati oleh mereka yang menginginkan desain kartu kredit atau kartu ATM.

Warna Merah

Terkesan berani dan tegas, warna merah banyak digunakan untuk desain USB Bentuk Kartu yang menyerupai kartu nama, kartu ATM, kartu kredit, serta desain yang lebih berani.

Warna merah yang banyak digunakan oleh para pelanggan biasanya bukan warna merah yang tajam dan mencolok, akan tetapi warna yang intensitas merahnya lebih rendah. Beberapa orang memilih warna merah hati atau merah maroon sebagai warna latar. Warna merah maroon menjadi pilihan untuk kaum wanita karena terlihat mewah dan berani. Warna-warna yang tergabung dengan kelompok warna merah ini akan cocok untuk desain dengan polesan warna putih, kuning, orange dan warna cokelat.

Perlu diketahui bahwa warna pada desain harus diatur sedemikian rupa sehingga terlihat serasi dengan warna latar. Perpaduan warna yang sesuai dengan warna desain akan memberikan kesan tersendiri ketika melihatnya.

 

Mau buat USB Kartu ?

Langsung saja hubungi Customer Care kami ya. Dapatkan USB Kartu dengan GARANSI SEUMUR HIDUP

Telepon/SMS/Whatsapp/Telegram :
0811 912 502
LINE ID :
hervent1
Email :
cs@hervent.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.